Dapatkan Rumah Idaman Menggunakan KPR BTN Dengan Suku Bunga KPR Rendah


Ilustrasi rumah kpr dengan sistem subsidi

Memiliki hunian pribadi sesaat setelah menikah merupakan dambaan bagi kebanyakan keluarga muda. Namun pada masa sekarang ini cukup sulit untuk mendapatkan rumah secara kontan, sehingga cukup banyak yang memilih menggunakan program KPR dari bank yang suku bunga KPR yang ditawarkan rendah. Pilihan membeli rumah dengan sistem KPR dinilai merupakan pilihan yang tepat, karena harga rumah dan tanahnya setiap tahunnya meningkat. Seandainya memilih untuk menabung, pada saat uang sudah terkumpul harga rumah dan tanah tersebut sudah meningkat lagi dan begitu seterusnya sehingga pilihan menggunakan sistem kredit menggunakan KPR dinilai jalan yang tepat. Tidak banyak bank yang menyediakan KPR dengan beragam fasilitas seperti program KPR di bank BTN.

Bank BTN sendiri memiliki program KPR BTN Platinum, yang mana program tersebut digunakan untuk memfasilitasi para keluarga muda maupun keluarga yang memutuskan akan membeli rumah untuk bisa mendapatkan rumah yang mereka impikan. Anda tidak perlu khawatir dengan syarat serta suku bunga KPR yang ditawarkan oleh bank BTN, karena syaratnya relatif mudah dan suku bunga yang ditawarkan juga relatif rendah. Suku bunga KPR BTN Platinum sendiri sebesar 12,50% untuk KPR dibawah 350 juta, dan 12% untuk KPR 350 juta keatas. Syarat yang ditawarkan pun sangat mudah, yaitu WNI atau tinggal di Indonesia, memiliki penghasilan tetap, sudah menikah atau sudah berumur minimal 21 tahun, dan memiliki NPWP pribadi.

Ada pun beberapa kelebihan dan keuntungan yang anda dapatkan bila memilih menggunakan KPR BTN Platinum. Yang pertama adalah proses pengajuan KPR yang sangat cepat dan relatif mudah, kemudian perlindungan asuransi mulai dari asuransi jiwa hingga asuransi bencana, jangka waktu yang cukup panjang, mencapai 25 tahun, serta jaringan kerjasama dengan developer yang sangat luas, hampir semua developer di seluruh Indonesia. Salah satu kelebihan yang sudah cukup terlihat adalah suku bunga KPR yang terbilang cukup rendah, sehingga anda tidak akan menyesal membeli rumah dengan sistem kredit menggunakan KPR BTN Platinum.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dapatkan Rumah Idaman Menggunakan KPR BTN Dengan Suku Bunga KPR Rendah"

Post a Comment